Rabu, 04 April 2012

BAGAIMANA MENCABUT DAN MEMASANG IC KACA PS2 TANPA FRAME KIT







PROLOOG :

Eyang bagaimana cara mengangkat IC Kaca pada PS2?
Haruskah semuanya memakai alat BGA Frame kit+Stencil?
Eyang, Tabungan incu belum ada, Segitu, Tapi suatu saat, Pasti Incu beli
Bisakah  Eyang buatkan Tutorial Video nyabut IC kaca PS2
Cuman pake hotair, Dan peralatan McGyver alias seadanya?
Karena Kondisi Incu, Emang seperti itu

Terima kasih sebelumnya.
Kapan Eyang main ke Ambon?
Incu siap, Nganter Eyang...

Incu Eyang dari Ambon
Jhon Takarbessy

SOLUSI :

Cu, Eyangpun belajar Servis, Bukan dari keadaan Karena "ADA"
Bukan karena "GAMPANG", Misalkan Eyang pingin,  Trus Eyang bisa "BELI"
Nabung terus Cu, Incu suatu saat mampu dan bisa kebeli,
Eyang akan buatkan Video Tutorialnya ya Cu..

Bahan-bahan dan alat :

1]. Pinset.
2]. Peniti, Recomended ToothStick
3]. Flux BGA Gel Amtech, recomended Jovy
4]. HotAir atau Blower, Merk Chinaan recomended Goot, dan Quick.
5]. Tissue kering
6]. Cairan Siongka
7]. Bensin
8]. Solder
9]. Sikat Gigi bekas







Cabut pasang IC KACA PS2, Bagian 1, Download disini.
Cabut pasang IC KACA PS2, Bagian 2, Download disini.
Cabut pasang IC KACA PS2, Bagian 3, Download disini.

NB 1 :
Cu, Mohon bersabar, Untuk mendownloadnya.
File nya besar, Tiap file berukurm 560mb.
Eyang Pake si Anti Lelet tea, Jadi ngga maju-maju ini Parameternya.
Ngga Tahu, kalo Eyang tinggal tidur,  Bentar aja,  Barangkali beres.
Tapi kalo, Incu kebelet banget, Pipis,  pengen Tahu caranya.
Ngga mau nunggu... Hubungi Eyang aja di telphone :
081558001488
081999116161
Atau Scan BBM ini aja. Pin BBM : 28E34688
Eyang kirim aja Pake CD, Harga 75.000. Sudah termasuk Ongkos Kirim..
kemanapun dan dimanapun alamat Incu
Eyang kirim paket pakenya  TIKI.

NB 2 :
Cuman Maaf, Eyang bukan seorang Fotografer yang Adi luhung. Adi Guna
Anggap saja  "Bagus" Ya Cu
Oh Ya
GARANSI Dari Eyang.
Kalo Tetep ngga bisa.
Nyabut pasang IC KACA
Silahkan datang ke Gubuk,  Atau Warung Eyang.
Ayo Eyang Demoin...
Dan Eyang Ajarkan
Sampai Incu bisa Cabut pasang IC KACA Cara Tarzan....hehehehe
Tapi khusus Eyang ajarkan bagi Yang sudah beli CDnya.
Itulah tiket masuknya. ke Gubuk Eyang.

SYARAT :

1]. Incu bawa sendiri PS2nya yang akan kita bareng Cabut IC kacanya.
2]. Perbekalan Sembako, Dan Menyan bawa sendiri ya Cu ...!

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI :
1]. MENGUBAH TAMPILAN GAMBAR PS2HDLOADER
2]. MAINKAN GAME PS2 OPL TANPA MCBOOTING
3]. MAINBOARD PS2 KANIBALAN SOLD OUT DARI 875 PCS HANYA SISA 65 PCS SAJA.
4]. BAGAIMANA MEMBUAT PS2HDD+HDLOADER TANPA BONGKAR UNTUK PASANG MODCHIP? PADA PS2 TEBAL?
5]. TUTORIAL MENGGUNAKAN PROGRAM PS2ESDL PADA PS2.



Tutorial service semua playstation : PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS
rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.


Mencari Artikel yang anda butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP
 

blogger templates | blog : ps3oon dibuat oleh rudie777