Jumat, 01 Februari 2013

CARA MERUBAH FILE BAT MENJADI EXE

Pada beberapa File Program
Yang Eyang miliki
Banyak yang terdapat berektensi file BAT
Nah File BAT ini, Banyak kekurangannya
Jika dibandingkan, File yang berekstensi File EXE
Bagaimana Cara merubahnya?
Nah Ini yang akan Eyang bahas sekarang.
Buka Programnya
Download segera :
EDITOR EXEBAT
Link Downloadnya, Akan Eyang berikan pada
Update EBOOK PS2, PSP, dan PS3
[Khusus bagi yang SUDAH membeli EBOOK saja, Dan Emailnya telah terdaftar]

1.1. Program EDITOR EXEBAT, Terdiri dari 2 Folder berdasar OS Type Windows



1.2. Pilih sekarang, Misalkan OS Windows kita,  Type Windows 32Bit, Bukalah.
1.3. Maka akan terlihat, Sebuah File "EDITOR EXEBAT" Klik 2X untuk menjalankannya



1.4. Isikan kekolom "Batch File" File bat yang akan kita rubah menjadi file EXE
1.5. Isikan kekolom "Save as" File EXE hasil yang telah di Convert
Maka akan terlihat, Seperti Gambar dibawah ini :





1.6. Pada pilihan Option, Isikan pilihan Incu harus seperti ini.



1.7. Pada pilihan "Include" Sebaiknya kosongkan Saja, Jika Tidak mengerti File Apa yang akan di Include kan kedalam program ini, Tapi jika File BAT yang incu gunakan harus ada file pendamping lainnya yang mendukung, Disinilah saatnya Incu masukan. Pilihan :"Add"



Jika program yang mendampinginya,  Kita ikut includekan, Maka akan terlihat seperti ini.



1.8. Pada pilihan "VersionInformation" Sebaiknya kosongkan Saja, Jika Incu Tidak mengerti data File Apa yang akan diInformasikan kedalam program ini, Saran Eyang kosongkan saja. Karena Jika data yang dibuat asal-asalan, Maka bisa membuat, File corrupted. Atau File menjadi rusak.



1.9. Pada pilihan "Program Settings" Sebaiknya Aturlah "Set the Current as default" Jika Incu tidak menginginkan Perubahan dari File BAT aslinya, Biarkan Program tersebut berjalan sendiri. Sesuai aslinya, Dan Eyang lebih rekomended Langkah ini Jika Incu bukanlah seorang programer.



Jika Memilih "Set the Current as default" Maka akan muncul Windows peringatan...
Pilihlah : "Yes"



Sekarang Pilih "Compile"



Maka File BAT telah di convert menjadi File EXE. Mudah mudahan, Harapan Eyang, Cara tutorial paparan Eyang, Mudah dimengerti Oleh Incu semua, Eyang berharap, Sebagai Montir Kita bisa Siap untuk belajar Software, Sekaligus, belajar Hardware pun Oke, Dan Satu hal, Perkembangan Software lebih pesat Dibandingkan dengan Hardware, Dan Lucunya di Indonesia, banyak Orang lebih menghargai Nilai Hardware dibanding Software, Padahal Softwarelah yang membuat Lajunya, Pendapatan seseorang lebih Besar dibanding orang yang sehari harinya ngurusin Hardware...Coba renungkan, Jika Incu Bisa Hacking PSVita menggunakan Game Copy Psvita? Kalo bisa buatnya, Apa Ngga kebeli Ducati Diavel Satu? Eyang Yang bodoh aja Bisa kebeli Ducati, Apalagi Incu yang Pinter... Grow up Men.....for real.Satu hal aja nih Eyang bilang, Kepret tuh OFW 341 pada ps3 bisa baca game copy, Apa ngga hebat, Tanya rasanya seperti itu pada whyudie? Dunia kebalik, Yang lain ngontrak, Tinggal tunjuk kebeli. Dan hal itu Eyang tahu benar adanya. realistis. Makanya, Jadi pinter itu ngga rugi, Jangan Bodoh suka tawuran, Itu sih Gobloknya ngga ketulungan, Belajar berani untuk belajar, Berani nekad untuk Pinter, Buktikan pada Indonesia, Incu memang The best, Bukan Plagiat sejati.



ANEKDOT untuk hari ini

Sesudah habis makan, seorang pramusaji sebuah restoran datang bertanya: "Apakah Bapak-bapak semua masih memerlukan makanan ringan? Ada buah-buahan segar"
"Ngga perlu, aku sudah kenyang."
"Terima kasih, aku juga sudah cukup kenyang."
"Ah, perutku juga sudah sangat padat, rasanya sudah tak bisa dijejali lagi, nih"
Pramusaji: "Makanan ringan untuk hari ini disajikan dengan gratis."
"O, kalau begitu, Berilah aku sebuah kue bolu."
"Aku juga mau yang Cokelat, Terima kasih."
"Bolehkah aku minta Dobel?"
Sekalian dibungkus satu dirumah untuk si kecil
Pramusaji: ...Ooh Saya paham alasan bapak-bapak sekarang, Jelas dan terang  maksudnya

BAHASAN YANG SESUAI DENGAN ARTIKEL INI ADALAH :
1. COPY FILE BOOT.ELF PS2 MENGGUNAKAN MCINSTALLER
2. BAGAIMANA MEMPERSATUKAN FILE YANG SUDAH DI UNPACK
3. CARA BUAT GAME ISO PADA OPL




Bagi yang suka GRATIS...
Silahkan Incu cari DATASHEET
Serta EBOOK PS2, PS3 dan PSP Sendiri.
Silahkan....
Jadi nanti bisa tahu,
Dan bisa belajar untuk menghargai...
Karena HANYA Untuk Mencaripun
Dibutuhkan KEMAUAN, WAKTU dan UPAYA yang Tidak mudah
Dan butuh KONSENTRASI....
Belum dengan segala RESIKOnya
Terkena VIRUS, SPAMMER
Dan lain-lainnya.



Belajarlah memiliki "harga diri"
Belajarlah menikmati hidup, Dari memberi,
Bukan dari menerima
Janganlah merasa Bahagia,
Karena tangan mampu untuk menengadah
Jadikan segala sesuatu,
Bisa bermanfaat untuk orang lain
Bahkan sekalipun "Sampah",
Bisa diolah dan menghasilkan Berkat
Tanpa perlu, Merendahkan Harga diri,
Menjadi seorang pengemis.
Gan, Ane minta linknya dong?
Minta dong, programnya, kan situ punya?
Bagi dong tutorialnya?
Beginilah biasanya gaya "Pengemis" ngomong.
Sudah ngemis belaga pula.
Sederhana jawabannya, "Cari sendiri"
Hehehehe " Persaben" ibu bapak
Mangga macul weh di kebon
Kaditu...




PERTIMBANGKAN :
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan?
Berapa LAMA WAKTU Untuk MENDOWNLOAD Ratusan Ebook?
Berapa LAMA WAKTU yang dibutuhkan Untuk MENCARI di Internet?
Berapa harus BAYAR INTERNET?
Berapa banyak WAKTU yang Incu buang untuk melakukan Itu semua?
Bagaimana dengan RESIKO Virus dan lain-lainnya?



Jika Waktu dan "Hemat Uang"

Itu yang Incu mau, Kenapa tidak memilih, Membeli
Yang sudah bisa dibeli? Dan Mudah untuk didapatkan...?
Dan terupdate terus menerus berdasarkan Postingan?
Tidak beresiko dengan adanya Virus dan lain-lain
Cepat, Mudah dan Tuntas.
Silahkan Incu Pesan, EBOOKnya
Eyang jual Tiap EBOOK harganya Rp 175.000
Sudah termasuk ongkos kirim
Kemanapun dan dimanapun Incu berada...
Kelebihan apa yang incu akan dapatkan?

1. EBOOK Yang Incu beli, Akan Eyang UPDATE
Terus menerus Disesuaikan dengan Postingan Yang ada
Dan ditampilkan pada Blog
Misalkan : Eyang tampilkan sebuah Data
Dan ada yang bisa, Incu Download
Baik Program maupun File Datasheetnya
Nah...Program serta File Datasheetnya ini
Yang Akan Eyang Bagi-bagi kan LINKnya Secara GRATIS
Alias FREE melalui EMAIL.
[Tentu hanya melalui Email, Yang teregistrasi saja data pemiliknya]

2. Incu beli EBOOK hanya sekali saja
Tidak berulang-ulang, Misalkan : Incu membeli EBOOK PS2
Maka Update PS2 Akan eyang Berikan GRATIS
Secara terus menerus, Khusus yang Berkaitan dengan PS2.
Selama PS3oon masih berdiri. Eyang akan berikan Gratis alias Free
Melalui EMAIL yang Incu miliki

3. Bagi yang telah membeli EBOOK PS2, PS3 dan PSP
Sekaligus Ketika ada Update EBOOK
Apapun yang berkaitan dengan ketiga Tiganya
Maka Akan Eyang berikan Gratis
Apapun yang Eyang tayangkan Pada Postingan
Baik DATASHEET maupun Programnya Yang terbaru
Yang telah Eyang Dapatkan.
Daftarkan segera EMAIL Incu semua
Dan berikan data alamat yang Valid
Yang sesuai dengan Data
Pada saat Incu memesan untuk membeli EBOOK
Maka Eyang akan berikan semua UPDATER EBOOKnya
Hanya melalui EMAIL yang teregistrasi saja
Sesuai data dan alamat yang jelas....
Pada saat Eyang kirim paket EBOOKnya Ketempat Incu
Silahkan Dipertimbangkan
Jika Ingin Tahu apa aja isi tiap EBOOK
Bahasanya, Silahkan Lihat pada kolom LAPAK
Yang terdapat pada Bagian Kiri Atas Blog Ini....
Tutorial service semua playstation
PS3 ylod, PSP Brick, PS2HDD
Dibuat oleh : MERPATI - PS rudie777-Yuanita Budiman
[0361] 2735745 - 081558001488
Email : rudie777@ymail.com
Jl Merpati 36 Monang-Maning DPS - BALI.
Mencari Artikel yang Incu butuhkan, Silahkan Buka bagian ARSIP




 

blogger templates | blog : ps3oon dibuat oleh rudie777